Hai Electrizen!
Beli token listrik, bayar tagihan, melakukan pengaduan, mengajukan pasang baru dan tambah daya dengan mudah melalui PLN Mobile! PLN Mobile merupakan aplikasi terlengkap untuk semua hal kelistrikan di Indonesia.
Hal-hal yang bisa dilakukan di PLN Mobile:
1. Pembayaran listrik yang mudah dari Aplikasi
Agar semakin mudah dalam membeli token maupun membayar tagihan, PLN Mobile menyediakan fitur pembayaran langsung menggunakan Virtual Account bank, dompet digital maupun layanan kartu kredit. Selain itu, PLN Mobile menyediakan token – token eksklusif yang lebih murah.
2. Pelaporan Catat Meter Mandiri (SwaCAM)
PLN Mobile menyediakan fitur catat meter sendiri shingga mempermudah perhitungan tagihan Anda. Tidak perlu lagi berinteraksi dan menunggu petugas!
3. Pengaduan
PLN Mobile menyediakan fitur pengaduan yang dilengkapi fitur Auto Dispatch, sehingga mempermudah penerusan dan monitor laporan langsung ke petugas teknis terdekat yang tersedia (berlaku di beberapa lokasi). Selain itu, aplikasi ini dapat memberikan notifikasi terkait kejadian padam di sekitar lokasi maupun rumah Anda, termasuk ketika listrik sudah kembali menyala.
4. Pengajuan layanan listrik (pasang baru dan tambah daya)
Listrik sering putus karena kurang daya dan membutuhkan pasang baru di rumah atau kantor? Ajukan langsung ubah daya dan pasang baru dengan lebih mudah dan hanya dalam genggaman.
5. ICONNET dan fitur lainnya
Sebagai aplikasi kelistrikan terlengkap di Indonesia, PLN Mobile juga menyediakan fitur – fitur lainnya seperti pemasangan internet (ICONNET), perbaikan listrik (ListrikQu), dan SPKLU (Charge.In)
Dengan beragam fitur yang dihadirkan, tunggu apa lagi? Ayo download PLN Mobile!
Helpdesk : pln123@pln.co.id
Contact center: (kode area) 123
Published by :
PT PLN (Persero) Pusat